Jumat, 02 Juni 2017

ARC : Nimona

Penulis : Noelle Stevenson

Penerbit : Spring

ISBN : 978-602- 60443-5- 8

Terbit : 5 Juni 2017









Blurb:

Nimona adalah seorang pengubah bentuk muda yang bisa berubah menjadi apa saja.

Bersama dengan Lord Blackheart, mereka ingin membuktikan bahwa Sir Ambrosius Goldenloin dan Institusi Penegakan Hukum dan Kekesatriaan bukanlah pahlawan yang mereka pikirkan.

Namun, saat rencana-rencana kecil mereka berubah menjadi sebuah pertarungan sengit, Blackheart menyadari bahwa kekuatan Nimona sangat tidak stabil dan misterius, sama seperti masa lalu gadis itu. Dia juga harus menerima bahwa keliaran Nimona mungkin lebih berbahaya daripada yang dia pikirkan….


Review :
Dapat ARC Nimona karena menerima tantangan untuk review buku dalam bentuk video. Langsung baca aja tuh Nimona tanpa harus search di goodreads dan sama sekali clueless tentang apa itu Nimona, astaaaagaaaaa awal cerita udah bikin ketawaπŸ˜…. Novel grafis yang absurd dan kocak, setelah intip di Goodreads, wow banget yang kasih bintang 5 ada banyaaaak. Pantesan kok langsung jatuh hati meskipun baru baca.

Nimona ini mengambil sudut pandang dari sisi penjahat, ya memang di kehidupan nggak ada yang seratus persen diciptakan menjadi penjahat, selalu ada sisi kebaikan. Ballister Blackheart diceritakan menjadi seorang penjahat, padahal memiliki masa lalu yang bisa dibilang menyedihkan. Nimona sebagai asistennya berupaya untuk "menguasai" dunia, tentu saja tingkah Nimona yang nggak terduga membuat sisi humor novel grafis ini menjadi fresh πŸ˜…

Daaaan jika ada kejahatan pasti ada kebaikan, di novel ini kebaikan malah "dilawan". Di sisi yg baik ada institusi keadilan dan Sir Goldenioin yang ternyata menyimpan rahasia yang terduga. Novel yang out of the box, jadi, siap - siap aja dikejutkan dengan setting yang nggak biasa dan Nimona yang tingkahnya apaaa banget πŸ˜‚

Segitu dulu deh reviewnya, namanya juga ARC 😜

*menanti bukunya dikirim----- πŸ˜…

Tidak ada komentar :

Posting Komentar